Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Senin, 29 Juli 2013

Keluarga

keceriaan yang gue bangun sejak bangun tidur, sampe siang, sampe sore, terus lanjut ke malem emang sukses dan berhasil... seneng senyum yang keluar setiap detik dan gak pernah gue mikir buat dituker sama sedih... sampe waktunya gue stop, gue mesti pulang kerumah!!

yang gak pernah gue bayangin, diwaktu yang sama gue happy diluar tapi dirumah malah berantakan. kacau. semuanya bad condition, dan bad mood. lagi-lagi, sekian kali mereka berdua berantem. ntah apa yang bikin mereka gak cocok. Tuhan, bukannya keluarga itu harus saling menyayangi? harus saling melindungi? harus saling support waktu susah atau seneng... tapi kenapa mereka berdua enggak? kenapa mereka berdua egois?

di usia seharusnya mereka gak pantes berantem, gak pantes perang dingin, gak pantes ngotorin bulan ini bulan paling suci dan sakral Tuhan... tapi mereka gak ngerti... mereka ibarat anak kecil yang lepas kontrol. sampe ayah maunya kalo kakak gak nginjek rumah lagi.

di saat paling keruh tolong Tuhan jangan biarin mereka saling benci, jangan biarin mereka saling ninggalin, masih ada gue, ibu sama adek... apa terlalu egois sampe gak mikirin kita bertiga? kenapa seenaknya nentuin sikap tanpa pertimbangin orang lain?

Tuhan kita berlima dan sampe kapan pun mesti tetep berlima kan? ini pertama kalinya gue nangis di kamar mandi. hah konyol, mandi sambil nangisin mereka, mereka berdua salah. dan ngetik ini pun sambil nangisin mereka juga. tapi anak emang harusnya hormat sama orangtua kan? segimana sedihnya hati mereka gagal buat didik the precious, first baby, anak pertama mereka yang mereka harepin bisa ngelindungin adek-adeknya, ngelindungin mereka di hari tua, bukan malah ngecewain...

Tuhan balikin semuanya ke keadaan semula. we are the best five, forever and ever. gak mungkin jadi empat gak ada caranya sama sekali.

Tidak ada komentar: