Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Selasa, 17 Februari 2015

Secondary Account

Sesuai jadwal, siang ini gue sama temen-temen ikut interview buat jadi magangers di Radio Play 97,5 fm. I want it so much hehe that much, gue pede, tapi nothing to lose sih... I did my best, pihak play yang bakal mutusin gue layak apa enggak... Ilmu emang gak begitu dewa haha cuma gue bertanggung jawab, gue yang mau kerja keras dan belajar plus, gue bisa kerja uder pressure sama adaptasi dengan lingkungan, bunglon kali aah bisa berubah cepet wkwkwkwk

Cuma curhat, bukan intinya... Secondary account? Aha..... Blog yang gue maksud. Basically, gue gak suka punya 2. Apa aja. Pacar dua, big NO. Hp dua. Kartu provider ganti-ganti ngikutin jaman cari yang murah padahal gak ada yang bener-bener murah, apalagi buat akun media sosial. No wayyyyy... Gue sadar ingatan gue buruk buat nginget banyak username sama password nya haha

Terus? Blog. Yaaa... Sebulan lalu ada email masuk, ngabarin kalo
Nih dia, semua anak beswan punya, lucky me!!
Blog ini emang khusus buat anak-anak beswan seluruh Indonesia, seluruh loh, anak beswan doang haha jadi sorry kalo emang blog ini kurang gue update. Gue lagi ngeramein yang sebelah. Ribet emang haha gue gak gitu suka yang 2, apalagi di nomer dua in eeeeeeeeeeehh xD

Jangan lupa juga mampir kesini

https://blog.djarumbeasiswaplus.org/2014athayawenn/

Tidak ada komentar: