Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Minggu, 22 September 2013

NY

jadi tadi pas gue abis rapat internal dikampus, kek biasa masih males pulang. iya mind set gue sama anak-anak sekarang kalo pulang kerumah itu masalah :') kalo gak mau kepikiran jadi jangan buru-buru pulang kerumah, jangaaaaaaaannn!!! atau kalo gak si masalah bakal minta ijin buat ngerayap bebas dikepala :"

duduk-duduk otak-atik hape dan yah emang dasar otak sembarangan merintah jari buat pencet tombol ijo, nomor dia dan nelfon eeeeeeeeeerrrrrrrrrgghghhh :" *teriak* gak lama diangkat daaaaaaaannn sedetiknya gue seneng telfonnya diangkat terus lebih dari sedetik berikutnya gue dibakar... dan rasanya itu pertama kalinya gue nangis didepan anak-anak, brengseek.

yaaap lo emang sukses bikin gue jatoh gelindingan jungkir balik masuk jurang *sambil nangis lagi* ntah apa sebodoh itu jg gue gak mau stop cuma pengen denger suara tahu kabar dan ketemu lagi bla bla bla hoooam. sekarang gue capek, ya iyalah lo kira baja, ini hati man, parah lo ampe segini jadiya -,- ya u don't care lah ya intinya.

oke iya gak apa-apa gue udah lupa, udah move on malah. cuma ketakutan gue aja yang bikin gue ingkar sama janji gue sendiri buat lupa, hapus, delete, situ dari sini *tunjuk hati* normal kan ya nelfon jam-jam nya gue gak bisa tidur, ya kek sekarang ini. butuh orang buat dengerin, sharing, minimal cuma buat ngeluarin puluhan suku kata yang nyangkut dimulut gue -,-

tapi gak bakal lagi kok, tenaang... review aja sih ya, lo gak ada di waktu-waktunya gue butuh, diwaktu-waktunya gue butuh saran nasehat dari orang lain yang gue anggap bisa diajak cerita, di waktu-waktunya gue ngerasa beban idup gue lagi bener-bener numpuk. bahkan sebagai teman yang bisa diandalkan pun tidak bisa, ya ya bukan masalah, itu pilihan masing-masing.

cuma harus nyingkir bukan karena gue nyerah, tapi karena gue sadar kalo sama-sama yang ada gue nyakitin lo doang, kesadaran utama tuh, jelas-jelas lo bilang gue nya aja pura-pura gak tau. cuma harus mulai idup baru bukan karena pengen ngeluapain, tapi karena takdir kita udah gak bisa sama-sama lagi, masanya udah lewat, gitu aja. cuma harus terbiasa, karena semuanya baru dan makin hari jg akan menjadi makin lama, dan kewajiban untuk lupa itu tidak boleh ditinggalkan.

Tidak ada komentar: