Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Selasa, 15 Oktober 2013

Kurban Day

oke ini cerita mulai dari tadi pagi. dimana semua orang semangat buat Solat Id bareng ke mesjid dan gue nyampah karena gak bisa ikutan -,- mereka ribet siap-siap solat gue nyantai \m/ mereka berangkat gue ngebabu okee ini gak adil! abis beres-beres sendirian, gue cek ulang sekeliling rumah, puasss :D ngeliat rumah rapiiih emang nyaman, tapi gue sendiri gak pernah berhasil bikin hidup gue rapiiiih -,- byee

udah mandi udah dandan, bel bunyi... nyokap nenek sm adek pulang. booooom yah komen pertama nyokap "ciee" ntah itu maksudnya apa :') terus berangkat bertiga kerumah yai, big bro masih molor jadi doi nyusul. tiba disana baru inget kalo hp bebe ketinggalan, dan malaikat penolong dateng nganterin thank you big bro :*

disana sepiiiiiik -,- sial. disaat pengen rame-rame kumpul eeh pada asik nonton bunuh-bunuhan, heraaan. nonton yg begituan mah udah lama banget, sekarang bukan lagi zamannya. dan otak-atik hape digangguin sama jin aneh, ribet, banyak komen :)) ada lagi yang bbm cuma pengen nyuruh OL, ada lagu yg pengen disuruh denger. ya kaliiiiiiiiiiiiiiii lebaranan sambil OL -,- gue suruh tunggu sampe tar malem.

dan ini saatnya (udah malem). gue tanya mana lagunya, gue mesti buka apa. doi cm bales 'TL aku' fuck! untung gue jenius jd ngerti. coba kalo yg baca orang dari kampung pedalaman. 'TL aku' itu bisa diartiin macem-macem.

TL aku : tolong aku
TL aku : telfon aku
TL aku : tarik lengan aku
TL aku : tendang lah aku
TL aku : tampar lah aku
dan masih banyak kemungkinan lain. yang gue tangkep Time Line aku o:)

udah cek TL doi, terus klik kanan buka di tab baru. halaman awan suara. tadaaaaaaaaaaaaaaaaaa

menurut lo segimana shock nya gue pas lagu yang nongol judulnya aja PEMBERI HARAPAN PALSU -,- ini orang emang sakit jiwa :" lagu galau dari mana dan gimana caranya terus  sebenernya seberapa parah galaunya dia sampe dapet lagu dengan judul kek gitu :O :X

but he's best partner in sharing songs hahaha

Tidak ada komentar: