Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Senin, 11 November 2013

I chose, I leave

kemaren. iya tepat banget kemaren, terakhir kalinya gue pengen tau tentang dia, terakhir kalinya gue pengen denger kabar dia, dan gak pernah mau buat 'sengaja' ketemu dia lagi. ya kalo gue ketemu sama dia itu cuma kebetulan yang gak gue harepin -,- dan terakhir kalinya juga dia tahu tentang gue. sekarang gue tutup semua dunia gue.

gak ada yang maksa gue buat stay nunggu, nutup pandangan gue buat orang lain, tapi gak ada yang bisa nyegah gue juga buat seketika narik diri dari hidup lo. selama berapa minggu kemaren, terimakasih buat waktunya. sekarang lo boleh lewat dengan nyaman haha...

selama sibuk sama seminar gue bener-bener bisa ngalihin dunia gue dari lo. karena emang sepenuhnya gue belum ngebutuhin lo, dan lo berani bikin gue gak respek lagi sama lo haha... seberapa gue kesel sama diri gue sendiri itu karena aduuuh gue sepolos itu sih haha... lo itu NYAMan yang udah jadi NYAMpah, buang.
udah gak penting lo~

dan gue bertiga sm gadis cantik, icha, tiok sm bobby sebut saja gitu. jemput pembicara di bandara. orang yang selama ini gue ajakin ngobrol cuma lewat bbm, yg awalnya rada sombong tapi lama-lama nyambung diajak ngomong haha do duduk didepan tempat yg dia bilang, gue lewat terus liat-liat sekitar gak nemu. eeh ternyata dia yg lagi sibuk main gadgetnya sok-sok gak ngeh kalo itu gue, itu gue yang mau jemput dia, yang mau nganter dia ke hotel, yang bakal jd PJ dia selama disini, dan bla bla...

akhirnya gue samperin. gue sapa, gue salamin, baru deh doi sadar kalo gue daritadi di sebelah dia. terus dia bediri, angkat barang-barangnya pindah duduk disebelah gue, gue baru sadar kalo dia itu tinggi menjulang kek tiang haha kelihatan oriental banget mukanya mungkin efek balik dr Korea kemaren. well, he's cool. berani taruhan anak-anak bakal histeris juga kalo ngelihat dia. oke gausah banyak-banyak, doi narsis, gampang geer hahaha :D

banyak diajak ngobrol robot sambil nungguin temennya. yang ngarti cuma bobby sm tiok, lah gue sama icha iya-iya aja, senyum seadanya namanya juga gak ngerti. temennya dateng terus gue anter doi berdua ke hotel. pas sampe gedung gue bilangin sama anak-anak kalo pembicara kali ini badaaaaii haha, oke jangan geer ya xD dan yg paling seneng denger kabar itu nanda, karena dia hobi muka2 oriental gitu.

sempet masalah sm tiket balik doi, harusnya sih gue biarin aja biar doi gak bisa balik sekalian hahaha... insiden tuker tiket juga sama temennya, so sorry kak firman :') ini semua takdir haha... jadi kita makan bareng, doi request nasi minyak pas baru sampe, pas makan ya gue suruh nyobain doi makan nasi minyak haha... terus kita jalan ke pinggirnya sungai musi, bagus doi 2 kali ke Pelambang sebelumnya belum sempet nongkrong disana haha...

Ngajakin doi makan makanan khas Palembang

Ini gue sama doi kek kakak adek -,-

well, cuma itu yang bisa kita kasih ke pembicara unik narsis yaa hmm -,- yg sekaligus baiiiiiiiiiiiiiiiiiikkk wise banyak banget pengalamannya, kapan-kapan kita ketemu lagi di acara yg beda, jgn seminar robot lagi haha

Tidak ada komentar: