Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Jumat, 25 Oktober 2013

Medusa

ntah kenapa Tuhan nguji gue sama masalah yang satu ini. mungkin Tuhan mau nunjukin kalo cerita hidup yang kek gini itu emang ada di dunia nyata -,- hmmmmmffffffftt "kok ada sih?" itu pertanyaan basic gue lagi (lagi). makhluk ntah datang darimana, ntah didalam dirinya ada apa, mungkin medusa. disalahin kalo gue emang salah, itu bukan masalah besar. lah kalo disalahin sama sesuatu yang gak pernah gue lakuin? udah berasa hebat banget sih pasti :) udah berasa orang lain paling salah dan sendirinya bener.

hidup dijalannya masing-masing ya kan Tuhan? kok ada sih yang mau masuk ke hidup orang lain dengan cara gak banget gitu -,- kurang sopan? aah salah, yang bener itu sama sekali gak sopan. gak ada sopan-sopannya. sendirinya stalker sendirinya sesek sendirinya ngehujat orang sendirinya nyalahin orang sendirinya makin kelihatan kalo gak sadar udah masuk-masuk ke urusan orang lain dan sendirinya udah masuk-masukin orang lain ke urusan pribadinya.

semoga cuma satu ya medusa kek dia Tuhan amiin. udah ribet usil berisik stalker haters hmmm rasanya dari jaman dulu banget baru 1 ini makhluk Tuhan yang dikirim buat berhubungan jelek sama gue. byee.

Tidak ada komentar: