Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Senin, 02 Desember 2013

I Call You Monster

30 November. hari dimana ya bulan November abis. pengujung. selesai. hari dimana cerita gue sama lo juga abis. bahkan mulai juga belom. hari dimana gue kehilangan lo, eeeh klarifikasi... kita aja gak saling memiliki kan ya? jadi gak mungkin disebut "kehilangan". gue yang ngambil resiko buat percaya sama lo terus sendirinya gue nerima resiko karena lo ternyata gak bisa di percaya. terimakasih banget, lo ngajarin gue gimana rasanya sakit.

sakit yang mungkin lo gak pernah bisa ngerti kek apa rasanya. gue buang air mata gue cuma buat nyeselin bodohnya gue ngambil resiko sebesar itu. tapi lo? mungkin bakal ngeluarin air mata karena keputusan bodoh lo yang udah lo ambil dan gue yakin 100% lo bakal sakit (lagi), dan karena lo udah kehilangan respek gue buat selamanya, s-e-l-a-m-a-n-y-a.....

terimakasih Tuhan udah nunjukkin ke gue sebenernya orang kek apa sih lo ini. ternyata? haha... gue gak mau deskripsiin disini, segimana mines nya lo. I want you feel what I feel. gak ada toleransi buat kejahatan sama kebohongan yang lo lakuin. I know you are feeling this now. sampe saatnya lo nyesel dan gue udah gak ada lagi dan gue udah gak mau lagi kenal sama lo :) you are nothing.

captain a never ever be ironman.

kembali buat orang yang nyakitin lo? semoga keputusan lo tepat deh. It's oke. I let my heart get broken to see who will come and fix. lo mau baikin keadaan kek dulu lagi? no you can't. iya gue benci lo. iya gue sakit. iya gue maafin. tapi ya gue gak bakal mau kenal sama lo lagi. adil kan?

terus sekarang hari-hari lo bakal bahagia kek pas gue ngabisin waktu gue cuma buat nemenin lo yang waktu itu sakit karena doi? yaaa kaliiiiiiiiiiiiiiiiii lo bakal bahagia sama doi (lagi) :) gue cuma pengen liat. kalo bahagia itu gak ngehampirin lo berdua, gue tahu saat itu karma lo lagi berjalan. end...

Tidak ada komentar: