Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Rabu, 04 Desember 2013

Liburan?

disaat semuanya libur di Bukit tapi Indralayo masih penuh banget sama anak-anak yang kuliah... gue nyempil haha. pagi-pagi gue udah siap bangun mandi terus sarapan. dianter kakak ke Bukit, well, thankyou so much lovely bro muehehehehe. Ibu nanya ngapain hari ini ke Indralayo? | ya biasalah tugas negara. jawaban gue simple tapi ngena xD

sampe sana kk winda sm yang lain blm nongol, well, bbm cuma ada agus. gue nyamperin doi dan ternyataaaa dia sama kk theo. gue berangkat bareng mereka akhirnyaaa yeaaaayyy..... naik bus duduk dibelakang supir. ntah kenapa emang perjalanan gue kali ini gue gak molor wahahaha ya iyalah orang diajakin ngobrol sama agus -,- udaranya sejuuuk, mendung, kampreeet banget deh pokoknya nyaman selama perjalanan.

*sesampainya ditujuan*
lariiii ngebut nyari toilet karena kebelet banget :X masuk gedung dekanat sendirian, pagi-pagi, itu aneeeeh nya poool hihi..... terus keluar lagi nyamperin mereka yang udah bareng sama hakim (ceritanya dia adek tingkat jurusan SI). duduk ngobrol dan gue paling tjakeeeep diantara mereka plus ditambah dateng juga kak hafiz (ceritanya dia temennya kak theo sama-sama jurusan SK). ntah apa yang mereka obrolin gue cuma "he eeeh" "iya" "senyum" beneran awkward moment.

gak lama nongol juga kak Van asdos praktikum gue dikampus. semoga dia gak berpikir "ini anak ngapain nyasar sampe Indralayo coba?". gue nyapa sok-sok nanyain gimana uas jumat ini :') berharap doi inget muka gue dan gue dikasih nilai A wahahahahaha Bakalan!! gak lama tongkrongan bubar kita pindah ke sekret. jadi gue kasih tau ya, cuma kita yang punya sekret dikampus hahaha (ya iyalah kita anggota BEM gitu, abaikan). sambil nunggu anak-anak lain nongol gue mainin komputer sekret.

sampe dateng bobby sm tiok. kita rame-rame nonton youtube tentang cowok yang webcam an sm strangers terus direkam dan cowok itu niruin video clipnya wrecking ball - Miley C xD sumpah ngakak... hina banget sih tu cowok sampe mau niruin adegan per adegannya haha... udah gitu gue ngajarin agus Alpro sama Struktur data soalnya hari itu dia mau uas. mau-maunya dia percaya kalo gue jago Alpro sama Struktur data haha

kelar, gue sama bobby makan. dia ngajak gue ke FakPer. pinggiran jalan gitu tempatnya, tapi rame plus makanannya enak gilaaaaaaaakk!! murah. mahasiswa emang butuh yang murah. lo mesti kesana pokoknya.
ini batagor, terus es campur yang paraaaaaahh banget enaknya
balik lagi ke kampus, gue ketemu sama rombongan anak IF songong (read:kk arief, kk winda, kk roni, kk mau) di bawah pohon ngadem di mie ayam Ilkom (nyebut tempatnya sih gitu). mereka-mereka ini yang mestinya tadi nampung gue pas pergi, tapi sendirinya mereka ntah dimana. kelar ngobrol balik lagi ke sekret. anak-anak IF yang tadi pada ujian masuk kelas. dan gue muter otak lagi mau ngapain abis ini.

destinasi selanjutnya itu ke Student center yang kalo diliat dari lt 3 gedung jurusan SK itu cuma atepnya doang yang kelihatan. motor cuma satu, yang mau pergi 3. itu gak mungkin banget posisinya gue, bobby sama tiok boncengan di satu motor kan? gak lama pia nongol haha (ceritanya dia anak BEM juga jurusan SK). gue mutusin buat ngajak doi, dan pinjem motornya kk Bayu. dan jreeeenng jreeeennng..........
ntah kenapa foto ini bagus hasilnya

Student Center Unsri Indralayo
Puas banget udah kesampean kesini hahaha :D thankyou so much lovely tour guide. terus balik kekampus lagi. bobby ngajak gue ke lt 3 Lab. sarangnya anak-anak Bocid haha nyampe diatas itu ada berapa ruangan gitu misah-misah. bobby masuk terus gue karena makhluk asing nunggu didepan pintu. ada sensor dimana kalo gak dikenal gak bakal bisa masuk (ngayal). liat isi dalemnya banyak alat-alat, orang-orangnya pekerja keras bikin robot-robot, dan gue maleees ngeliatnya kagak bakal nyambung kagak bakal ngerti juga haha

sebenernya ada satu orang yang gue cari. tapi dia gak nampakin dirinya disana. yaudah lah yaaa mungkin dia gak punya nyali buat ketemu gue. padahal guenya biasa aja sih ya haha gue gak sebenci itu kok, gue cuma gak mau kenal lagi aja sama orangya (berarti sampe kapanpun definisi lo itu bukan temen, cuma makhluk asing). selebihnya kalo ketemu ya gue juga bakal biasa aja kali. kalo orangnya baca, jangan sungkan, gue welcome, friendly, cuma respek ke lo nya udah ilang -,- lo yang minta -,-  mungkin gak sekarang, mungkin tahun-tahun depan block definisi lo baru bisa dibuka.

okeee udah melenceng jauh dari topik, close... totally, it was a great day \m/ gue pulang di mobil ketiduran capek yang lain tetep ngobrol. end...

Tidak ada komentar: