Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Kamis, 02 Januari 2014

New Year's Eve

dan inilah tahun baru dengan cerita-cerita yang bakalan baru juga... tinggalin semua yang harus ditinggalkan di 2013. semoga gue sama makhluk-makhluk unik selalu bisa sama-sama ngukir lagi banyak kenangan di 2014. semestaaaaa......... lo tahu apa yang harus lo lakuin sama hari-hari gue kedepan :D

ada yang harus gue lupain, ada banyak juga yang harus gue pertimbangin di tahun ini, awal tahun aja beban gue udah banyak banget... karena emang manusia hidup buat nanggung beban bukan? dan gue salah satunya... ya gue hidup... gak ada yang lebih harus disyukuri daripada itu.

akhirnya tuhan nunjukin apa yang pantes dan gak pantes diperjuangin, dilakuin, dipertimbangin, dimiliki, diberikan hak-hak spesial... semesta gak bakal nolak aku kalo aku minta supaya kamu belajar nanti sama guru baru kamu. semesta juga gak bakal nolak buat sederet harapan dan tujuan aku nantinya woohoooooo xD

bahkan sakit hati aku juga udah gak lagi buat kamu. dan banyak rencana sama kemungkinan-kemungkinan tak terduga buat dia. terimakasih buat dia yang yang selalu ada peduli bahkan sama aku yang belum tentu bisa bales kebaikannya dia, ntah dia tulus atau hanya kamuflase...

gue siap buat ratusan hari ribuan jam dan jutaan detik kedepannya :D selamat datang angka 20. yang gak bakal ngerubah gue tapi bakal ngasih gue banyak pelajaran berharga menuju pendewasaan yang lebih gilaaa haha... jadi siapa partner kegilaan gue tahun ini? adakah? pasti ada, cuma siapa, kapan, dan bagaimana.

yang gue butuhin itu cuma sedikit lebih nyantai. kuliah, liburan, project, keluarga, sahabat, kamu!! jadi manusia yang lebih baik itu prioritas.

jadi kemaren gue sama anak-anak ngelewatin satu malem seru gak tidur sampe pagi haha... dari siangnya kita belanja bareng, terus nyiapinsemua yang diperluin, cuma ada sedikit miss tapi itu semua terbayar sama kegilaan yang timbul setelahnya... jagung, sosis, bakso, sate ayam, sate daging, pop corn, kentang, semua nya bisa masuk ke perut gue hanya dengan sedikit khilaf bercampur nafsu makan yang ntah datang darimana haha xD

00:00 gak tepat, semua langit malem berubah jadi hijau, biru, kuning, merah, bercampur sama teriakannya kitasemua. percon, kembang api udah gak keitung berapa banyaknya. yang paling sulit itu dapet foto berlatar kembang api, gilak dari sebanyak jepret cuma satu foto gue yang keliatan normal haha thankyou kak winda...

dan satu lagi hal gilak kita ber 6 ngelakuin ritual asep-asepan hahaha ada sih videonya, keren cuma gue gak bisa share. kita ber 6 udah kek suku pedalaman joget-joget ngelingker ditengah-tengah nya ada percon aneh ntah apa namanya haha

selesai capek kita semua selonjoran diteras, nungguin waktu buat wisata malam arif, roni, sama tiok jalan kaki nyari warung yang buka jam segitu haha yang mereka cari kartu remi buat kita main. awalnya yang main winda, arif, roni sama mau.gue nyemil pop corn sama kecap (emang absurd) terus tiok ngeliatin yang main, maksudnya biar bisa terus ikut main. hasilnya tiok gitar-gitaran gak jelas terus gue ganti-gantian kelar masuk game sm winda haha

jam setengah 3 gue berdua winda nyiapin perbekalan, jam 3 teng kita semua keluar dengan nyali seadanya, bensin secukupnya, sama ngantuk seberat-beratnya... nyurusin palembang malem-malem tuh asik. itu yang gagal gue lakuin tahun lalu sama bang andre dan berujung berantem, oke sudahlah...

ngelewatin sudirman - ampera - jakabaring - merdeka - KI - rivai - sudirma.stop di pom bensin pahlawan, sampe sini personil udah pada ngantuk + laper. udah ngerasa siap lagi kita gerak ke arah km - tanjung api-api - bandara. masuk bandara dengan niat 'jemput kakek di penerbangan pertama' haha yaa kelees kakek siapa yang dijemput. duduk bentar terus ke wc, jalan-jalan muter bentar, terus azan subuh kita solat bareng di masjid bandara.

udah seger lagi kena air, kita cabut. tujuan awalnya ya nyari sunrise pertama di tahun baru. cuma cuaca mendung. jadi sampe ampera kita markir terus bengong doang haha karena gerimis juga kita didalem mobil nyuri tidur. sadar kalo gak bakal ada sunrise kita semua balik kerumah. sampe rumah gak mikir apa-apa lagi semuanya geletak aja molor bareng. sampe jam 9 panggilan rumah udah ditingkat bahaya dan kita semua mutusin buat bubar.

terimakasih semua crew partisipasinya. unforgetable. tahun depan semoga bukan lagi di palembang amiiiiiiinn.











Tidak ada komentar: