Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Rabu, 15 Januari 2014

Serba Baru

ahoolaaaaaayyyyy... sudah lama tidak mengetik sekalimat berulang kali disini. cuma dapet renungan plus hidayah eeh bukan cuma pengen ada yang sedikit dirubah ditahun ini, semangat baru kegiatan baru visi dan misi yang baru serta kebiasaan buruk lama yang sudah harus ditanggalkan segera.

target untuk tahun ini amat sangat banyak... sudah ada di memori, cuma sedang akan diusahakan diwujudkan... hanya dengan sedikit keseriusan dan memotong telinga untuk tidak mendengarkan hasutan yang lain agar tetap fokus pada yang utama.

yang utama itu yang mana? yang mana saja yang duluan terlintas di otak saat akan mewujudkan. keutamaan itu ternyata tidak ada ya? mungkin ada hanya saja tersembunyi. ingin melakukan ini dulu, aah yang itu aah yang lainnya juga ingin dilakukan... pppppfffffffffffttt, andaikan semuanya bisa dilakukan sekaligus, sewaktu, sedetik... tidak mungkin.

liburan, dana dan izin. kegiatan organisasi, jadwal perkuliahan dan tugas. perasaan dan hati, sudah matikan saja dulu rasanya. keluarga hanya ini yang tidak ada penghalangnya hanya perlu diputar sedikit bautnya agar berjalan dengan sempurna. kekauan kedua orang yang lebih tua ini harus diubah. keakraban adik-kakak ini harus terus dijaga, solid? yaa itu tujuannya. sekarang? mungkin tidak begitu terlihat, sampai nanti dibuktikan saat semuanya sudah tidak pada satu rumah.

jadi gue harus terus jalan, sekarang fokus utama gue biar gak terlalu jauh melenceng dari tujuan awal. tujuan besar. ngebentuk diri gue jadi pribadi lebih baik, mandiri, dan gak sering-sering ngerepotin orang. nekat itu sesekali perlu dilakuin, ya kan? yaaaaaaaaaaaaaaaa...... haha...

Tidak ada komentar: