Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Selasa, 30 Desember 2014

Jelang akhir tahun

30-12-2014
H-2 tahun baru 2015. Terimakasih Tuhan, gue dikasih 2014 yang penuh dengan pengalaman, berkah, rezeki, nikmat juga. Kalo di Beberin satu persatu this blog could not save all the stories, I guest... Sampe ke sakit-sakitnya terus bahagia-bahagianya, pol pokoknya. Gak ada satu momen pun tahun ini yang biasa. Kuliah sempet males, terus semangat lagi, kerja praktek, apply beswan djarum sampe nungguin pengumuman dan akhirnya keterima, pisah sama bem :') kuliah lagi dan God I love you so, nilai gue up to the sky Alhamdulillah, putus cinta patah sampe gabisa disatuin lagi, ditemuin sama cinta yang baru lagi damn I love him so much (countless), 2 kali berangkat bolak balik ninggalin rumah buat training beswan aaaarrghh saat orang lain anteng gue malah ngeliburin diri kurang apa coba? No, nothing...

I bought a new stuff with my own money from scholarship in this case beswan. Long time ago I decided to buy all expensive stuff with my own money, if it is possible for sure. Kalo kita mau dan berani ambil keputusan, Allah juga gak tidur kok diatas sana, walau gak mudah but I did it yaayy... Mom and dad must be and have to be proud of me. I insist me my selves fiiuuuuuuuhh.

Apa yang jadi keinginan gue di 2015 juga harus terwujud meski sulit, meski gue harus terseok, letih dan hampir putus asa, gue gak mau nyerah. Everyone can be a winner in life. Gue juara di skenario hidup gue. Tuhan iringin dan kabulin apa yang gue usahain, please perhitungin setiap keringat yang gue hasilin hihi sungguh gue tipe pekerja keras, I'll prove it.

Ohh... Btw. Diluar sana ada orang yang sempet jadi perhatian gue beberapa waktu. Kepo? Yaa... Cuma pengen tahu what is she. Apa yang gue amati, dia gak lebih dari anak kecil yang sok asik, ibarat bayi makan aja masih belepotan. Sok hidupnya udah oke bangeet, padahal jauuh dari itu, membosankan, well sorry. Wake up, hey hey... Udah gak usah parno lah, coba sini ngobrol bareng terus liat apa kurangnya kita satu sama lain. Dan a lil note for ya, kalo berbahasa gih yang baik, santun yaaa meskipun lo gak sopan, biar orang gak langsung nethink sama pribadi kita. Cewek kok gak tau cara hehe... A6 haha


Tidak ada komentar: