Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Kamis, 28 Agustus 2014

Welcome 7th

Selamat datang :) the sweetest greeting ever haha karena gue suka angka 7 sih. dan semoga 7 memenuhi keberuntungan dan berkah amiin. ini soal orang baru yang tiba-tiba aja nongol. simple emang, ntah apa tapi menurut pengakuannya dia, dia ini fans berat gue yang udah lama cuma ngeliatin gue dari jauh, mantengin sosmed tanpa bisa nyentuh langsung kehidupan gue xD apasiiiihh.....

gak ngerti dongeng apa yang doi sampein, tapi gue sih percaya-percaya aja, dan iya-iya aja. masalahnya dimana? menurut gue sih gak ada, as long as gue sama dia bisa jalanin semuanya bareng-bareng... he made me fall in love (again), yes he did. he try to make me impressed with his effort and also he showed .me he wants me so much.

semoga jaaa dia emang kek apa yang keliahatn sekarang tanpa perubahan sedikitpun ke arah yang lebih buruk amiiiinn..... bentar lagi ya haha

Tidak ada komentar: