Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Rabu, 22 Januari 2014

Berkurang

heiii you there, yess youuu (point to a number of people) ntah orang yang mana haha... sekarang lagi ngurangin kebiasaan buruk dan memperbanyak kebiasaan baik. bukannya setiap manusia dituntut untuk berubah? ya iya dari yang gak baik ke yang baik dan yang udah baik jadi lebih baik lagi kan ya?

sholat mah emang udah wajib. sekarang kalo jadi rajin solat bukan karena hidayah, cuma kesadaran bentuk cinta sama keinginan meluangkan waktu 5menitan buat ketemu sama yang maha cinta itu lebih diprioritasin. bukan berarti gue bakal segera jadi ustadzah dadakan, enggak. gue tetep biasa kek sebelumnya... tapi yang belakangan gue sadar itu...

"gue jadi kehilangan ketertarikan sama beberapa hal"

ntah berapa banyak. salah satunya cowok. sumpah gue mati rasa sama makhluk yang satu ini. perhatian dikit aja bikin gue langsung sensi. apalagi yang emang sok-sok an baik didepan gue tapi ada maunya, no!! gue gak ada waktu buat ngeladenin. emang mungkin ada yang dinamain fase hati lo ketutup bener-bener rapet. nyaman banget sama gak ada gangguan dari siapa pun. ada. gue rasain sekarang.

ketertarikan gue pindah sepenuhnya, berubah 100%, muter 180 derajat dari posisi awal. orientasi gue sekarang itu hidup, keluarga, nyenengin diri terutama, ambisi, pokoknya yang serba privasi deh... mikir jadi lebih simple. bukan berarti juga gue putus asa terus berpikir pendek. kehidupan gue lagi bener-bener nyamannya sekarang...

ada beberapa pemikiran yang gue adopsi dari orang lain. yang mungkin bisa gue contoh buat hidup gue. gue berubah jadi sosok yang mandiri banget, sensitif sama beberapa hal, dan ambisi. ntah 2014 ini bakal banyak eksperimen gue cobain.

gak ada waktu buat sedih, ngeluh, putus asa, males-malesan, dan sederet hal yang bener-bener gak penting lainnya... gue berubah. gue sekarang, gue yang jauh lebih baik dari sebelumnya, jauh lebih diluar kendali dan banyak maunya. gue rasa positif sih ahaha xD selama apa yang gue lakuin bisa bikin orang lain iri sama apa yang gue lakuin, terus apa lagi yang gue seselain?

perubahan itu penting, apalagi perubahan yang lo lakuin bikin yang lain worry!! sukses :)

Tidak ada komentar: