Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Rabu, 12 Februari 2014

Bukan Pertama

hell-o world :) good night.

H-3. ini bakal jadi perjalanan gue yang pertama. emang bukan pertama kali gue keluar kota tanpa pengawasan ayah sama ibu. tapi ini pertama kali perjalanan gue yang diatur sendiri, uang sendiri, pribadi, bakalan jadi permulaan buat mimpi gue ngelilingin semua bumi Tuhan ini :D

nekat? yap. dadakan. uang yang gue punya ditabungan cuma berapa ratus ribu terus mutusin keluar kota satu minggu lamanya? gue bener-bener udah gak waras xD yap... gue menikmati setiap detik kegilaan yang gue ciptain. tapi tentu nekatnya gue gak keluar dari norma sama pemikiran yang lurus + jernih.

kuliah? yap. ini minggunya kuliah. bolos? bisa jadi haha ntah gimana Tuhan ngijinin gue pergi. gue emang nakal. makasih ayah ibu kakak adek Tuhan kegilaan gue gak lepas dari bantuan kalian. gue sadar gak ada waktu buat nunda-nunda apa yang pengen gue lakuin, apa yang pengen gue mulai. gue gak tahu masa depan kek apa. kalo bisa sekarang kenapa enggak?

1. presentasi komdat yang gue cemasin ternyata mundur dengan sendirinya. minggu keberangkatan gue seharusnya jadwal gue buat presentasi. makasih Tuhan, minggu ini dosennya gak masuk \m/
2. gue sama sekali gak punya uang. gue nabung selama +- 1 bulan. tanyain anak-anak kampus deh gimana biasanya gue yang boros..... booooooooooooooomm bisa hemat banget. si kaya berubah jadi si miskin, dasar anak-anak kampret!! ahaha
3. suntikan dana. yap. makasih buat donor dana yang bantuin mimpi gue jadi real. kalian luar biasa hug kiss mom and dad.
4. gue sempet putus asa. H-7 dana sumbangan belum dicairin sama ayah. cancel? no, it's not me...
5. segala propaganda gue akhirnya sukses. apa lagi yang bisa bikin gue gak bersyukur? nothing...

Tuhan ini semua udah sangat banyak, percaya gue. lo cuma butuh doa. minta apa yang lo pengen. selanjutnya mah urusan yang diatas. gue salah satunya... apa yang gue minta dikasih. iyalah lo wajb kerja keras dulu buat ngewujudinnya.

naik turun semangatnya mah biasa. seberapa hebat lo bisa survive. gue BISA xD woohooooo... sabtu ini gue berangkat. gue bakal bangga nyeritain ulang ke anak cucu gue ntar. the way I live my life!!!!!








.





















Tidak ada komentar: