Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Rabu, 05 Maret 2014

Paris Van Java

Hai bumi pertiwi. pembaca yang selalu menyukai kisah dan fantasi orang lain. gue mau nyeritain perjalanan liburan gue kemarin. seru banget!!! xD I did it by myself. rencana, uang, penginapan, tujuan, semuanyaaa deh... gue sendiri yang nyusun.

15 Februari 2014 - Sabtu
keberangkatan gue ke bandara SMB II. dari rumah jam 12:00. flight nya 13:15. gue sama cindy duluan nyampe. masuk terus langsung check in. disusul sama usmel. but, bad news nya... kita bertiga udah ngumpul tapi nona satu lagi belum sampe dan ntah masih dimana. nelfon, doa-doa, sewot bahkan, semuanya udah... saat detik-detik akhir mau berangkat doi baru sampe dengan muka polos nya dan si mama gak rela ngelepas pergi anaknya. drama!!!

semua beres kita nunggu diruang tunggu. selfie? gak sempet. tapi yang gue inget didepan gue ada orang pacaran yang super nyebelin. you know what? si ceweknya nempel lengket berasa perangko padahal si cowoknya lumayan cool buat cewek kek gitu -,- whatever... sampe akhirnya giliran kita naik ke pesawat. sampe didalem udah duduk tenang, kita ngedengerin mesin otomatisnya ngoceh ngasih himbauan ini-itu. gue lebih pilih pasang masker, kacamata, terus tidur.
Gue siap berangkat
"bagian paling gue suka itu pas pesawatnya take off, wooooooowww efek gesekan bannya sama suara bisingnya kece"

point penting, emang belahan rok pramugari harus setinggi itu? emang bajunya juga harus seminim itu? apaan deh.

sampe disana kita dijemput sama tante. langsung angkut barang terus pulang kerumah. gak ngapa-ngapain sih cuma berasa capek yang gak jelas -,- ...---... 2 jam kemudian. sampe di perumahan mandiri daerah pondok indah. kompleknya enak banget pokoknya. yang keren itu didepan rumah tante ditempatin 2 cowok ganteng yang masih single haha

16 Februari 2014 - Minggu
besok paginya. pagi minggu nih. gue sama cindy jalan pagi. niatnya mau ngeliatin om-om depan rumah, cuma doi gak nongol. akhirnya absurd kita berdua nyampe di indomaret. pakaian tidur-sendal jepit-belom mandi-sadar-untungnya bawa uang buat beli cornetto hahaha...
yummy!!
abis mandi tante ngajakin kita ngemall dianter sama om. ini om suaminya tante, bukan, bukan om-om ganteng depan rumah. apalagi kalo bukan belanja woohooo... puas belanja diajakin tante buat refleksi pegel. karena gue gak tahan geli alhasil gue begok cuma ngeliatin mereka refleksi :')
kita makan terus pulang. girls day out yang badai deh pokoknya...








bersambung,,,

Tidak ada komentar: