Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Rabu, 12 Maret 2014

Null

gue bener-bener pengen neriakin ini semua kedepan muka lo, tepat disebelah alat pendengaran lo biar lo tau biar lo ngerti apa maunya gue. kalo gue sebenernya . . . . . . . . . . aaaaaaaaaaaaaaaarrrgghhh..... gue yang sampe sekarang masih usaha terus buat ngilangin bayang-bayang lo. enggak, gue cuma mau satu. Tuhan bikin semuanya lebih baik. Tuhan - balikin kita - kek dulu. Tuhan ngehukum gue kalo gue pernah salah, gue pernah bikin lo sakit terus ngutuk gue segitu parahnya. Tuhan kirimin orang baru yang punya rudal penghancur angan-angan super canggih.

gue dinasehatin berulang kali, cuma semua nasehat kalah sama menangnya sisi lain yang tetep pengen maksain lo buat tetep hidup di memori gue. it has been six months. komunikasi kita baik, dingin, cuek, gue palsu banget sih didepan lo. bukan gue banget. cuma nyadar emangnya lo mau nerima gue balik kalo gue mulai minta lebih. mungkin karena itu lo gak ngerespon berlebih. cuma guenya aja yang pura-pura begok, wahahaha.....

lo butuh waktu? gue gak tahu mau ngapain gue cuma nunggu. gue males ngapa-ngapain. gue butuh lo!! ya lo, partner semau gue kek dulu. partner in complete form. all in one. zzzzz kemanapun gue pergi yang gue ajak ya lo meskipun gue tau lo bete yang penting lo ada disebelah gue. enough. 

Tidak ada komentar: