Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Jumat, 06 Juni 2014

yang tidak dispesialkan, ntah...

tanggal 2 juni kemaren gue sama dia ganjil 2 tahun kurang 1 bulan. lagi masa-masanya berantem. kek biasa gue selalu didiemin, haha gue jadi mikir. emang gue kalo di baik-baikin segimana ngelunjaknya sih sampe dia selalu diem, diemin gue sampe gue uring-uringan nangis tapi diem-diem juga :X

dan yang gue pelajarin, tipenya dia nih gak bisa di diem-diemin juga. maunya di baik-baikin, di lembut-lembutin, ngalah banget dah gue kalo lagi berantem sama dia. tapi gue jadi ngerasa lega, makasih karena dia gue jadi belajar nahan emosi, nahan macan ngamuk biar tetep tenang dan gak berlaku sesukanya karena mikirin "kita" yang lebih penting dari pada gue (re:diri sendiri).

sekalinya baikan gue malah di bombardir lagi sama dia, udah gue yang ngalah eeh dia malah nimpalin plus ngebuka semua kejelekan gue yang bikin gue mati kutu. iya, ternyata gue belum se baik, se sabar, se dewasa yang gue kira kalo dia udah mulai nyeramahin gue. kelakuan jelek apa yang udah gue perbuat sampe-sampe dia capek :') so sorry...

tapi gue mau belajar, ntah apa gue udah ngerasa pas. kek kunci sama gemboknya yang berfungsi kalo sama kunci dan gembok yang sama :') gue sama keluarganya lebih akur daripada gue sama dia :s heraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn....

Tidak ada komentar: