Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Jumat, 15 Agustus 2014

Makasih Tuhan

jadi tahun ini Tuhan tuh ngasih skenario yang bener-bener diluar dugaan. jadi kakak asuh pas PK2 emangnya gampang, enggaak!! capeknya lebih drpd jadi divisi acaranya... tapi satu, gue dapet atensi sama kasih sayang adek-adek yg dengan lucu dan ntah gimana gak ada macem-macemnya selama PK2, gue bangga.

well then, 3 hari PK2 yang so much fun. gue kangen rame2nya, dikantor sepiiiikk... kuburan banget aah bikin semua kelakuan tuh salah :( gerak-gerak salah, nonton dvd salah, browsing salah, kepo nyesek, beneran gak ada beresnya.

cuma liat-liat foto pas PK2 kemaren yang bikin gue terhibur, Tuhan bisa banget sih bikin orang bahagia tuh cepet, terus ninggalin perasaan susah, sedih sama bebannya sendiri... gue emang benci jadi kakak, tapi gak mungkin selamanya mau diasuh jg :')

terutama konflik emosional. gak ngerti lah skenario tuhan buat 3 hari ekstrimnya bkin jantung megap-megap :') sekaligus, seneng, sedih, deg-degan gitu emang beneran bisa kejadian dalam satu kali waktu. bersamaan. tapi udahlah gausah terlalu dipikirin. yang penting bahagia sama-sama itu udah simple banget. Winrar, yeayyyyy \m/

Tidak ada komentar: