Opening Statement

Athaya Wenni17 Welcome :)

Jumat, 22 Agustus 2014

KP

KP tuh kerja praktek. salah satu mata kuliah yang harus gue ambil. awalnya sih semangat banget terus bangga udah jadi mahasiswa yang bisa selamat KP di semester 4 jalan ke 5, waktu-waktu libur lebih tepatnya. gue sama printil-printil icha, mity, sama gita dapet izin buat KP di Telkom. cuma kebagi 2, satu di Telkom Sudirman, gue sma icha di Telkom Rivai.

As you know KP tuh belajar pura-puranya gimana masuk dunia kerja, jadi pegawai enggak sungguhan, dan bantuin apa-apa aja yang mereka kerjain. cuma yang ada ini gue ditempat kerja banyakan browsing, haha dari masuknya jam 8 sampe deh jam 5 sore.

Jadwal :
1. dateng sebelum jam 8. duduk bentar, rapih-rapih.
2. buka laptop terus online. mulai dari ini itu semuanya dibuka, liat aja tab nya penuh.


3. denger musik kalo lagi ngantuk.
4. buka-buka laporan kali-kali dapet inspirasi buat nulis.
5. ke monitor BTS, cek-cek kalo ada gangguan, sama sekalian bikin laporannya.
6. zuhur dl terus makan siang lama 2 jam an.
7. balik lagi buka laptop dan segala-galanya dibuka.
8. dan segelintir kerjaan lain yang gak penting. akses internetnya gak ada matinya, gak ada lemotnya ya Allah cuma ini yang bikin betahan.

tapi over all karena orang-orang diruangan ini tuh ramah gue jadi betaaaaaaaaahh banget lama-lamaan disni. kemaren 2 hari kita diajakin jalan-jalan terus ngecek BTS yang gangguan. makan siang dendeng sederhana yang aaaaaaahh gak tau mau ngmg apa pokoknya enak banget :')

cuma laporannya aja yang gue bingung mau gimana blm kelar-kelar juga. tapi mau ngucapin deh makasih sama Mas Gunadi, Mas Adi, Mas Dino, Mbak Betta (senior SI reg angakatan 2008 kerja disini), Ibu Fadlun yang super bai kek ibu sendiri, Pak Dasril yang keknya pembimbing lapangannya gue selama KP disini, Pak Agus (manager Wibro), dan bapak-bapak pegawai lain yang banyak.

dan yang lain yang gak mau sengaja gue sebutin disini, thank you so much ya :)

Tidak ada komentar: